Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Aku Merindukanmu Dari Jauh



Salah satu keadaan yang harus aku terima dalam mencintaimu adalah rindu. Ini bukan karena jarak yang memisahkan antara aku dan kamu. Ketahuilah , aku perindu nomor satu , jauh dekat tak pernah memudarkan bagaimana caraku merindu.

Kumohon jangan marah , ketika nanti tiba - tiba aku ingin mengganggumu , meminta waktumu atau sekedar ingin dimanja olehmu. Semoga kamu akan terbiasa dengan sikap - sikapku.

Ketahuilah , aku bukan seseorang yang selalu menuntu temu , terlebih hanya untuk urusan rindu. Aku tahu , kesibukanmu bukan hanya mengurusi aku. Jangan khawatir sayang , rinduku tidak akan mengganggu waktumu yang sedang berjuang meraih mimpi - mimpi masa depanmu.

Jangan pernah keberatan jika aku sering merindukanmu tiba - tiba , mungkin seharusnya kita pantas mensyukuri rindu yang ada. Karena dari sanalah kita menjadi tahu jika cinta telah tumbuh dengan baik di hati kita. Atas banyak rindu , aku akan lebih menyukai jika semua tersimpan dalam doa. Ketika kamu merasa kehangatan di dalam dada , tersenyumlah. Karena di waktu itu juga semesta telah menyampaikan rinduku padamu. 

Ingatlah selalui , rindi bukan pekara jarak yang memisahkan kita , karena jika kita jauh ataupun dekat , rindu akan terus bergerak . Semoga untuk kita , semesta lekas memeluk rindu dalam pelukan yang sama. Dimana pun kamu berada , ku mohon jaga baik - baik hatimu di sana karena di hatimu , aku telah menitipkan sekeping hati dan cinta untukmu.

Post a Comment

0 Comments