Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Tunggu Aku Pulang Dan Tunggu Aku Datangi Keluargamu

 


Tak terasa , sudah cukup lama kita jalani ini semua bersama meskipun kita terpisah oleh jarak. Aku masih ingat pertama kali aku mengenalmu pada tanggal 11 Januari , kamu tampak sedikit pemalu namun sangat anggun. Kamu terlihat berbeda dari kebanyakan wanita di luar sana , akan tetapi itu malah membuatku semakin mengagumimu.

AKU MENYADARI SEGALA KEKURANGAN YANG ADA PADA DIRIKU HINGGA AKU TAK BERANI MENYAMPAIKAN PERASAANKU PADAMU.

Seperti yang kamu tahu , aku bukan lelaki yang baik dan masa laluku sangat buruk , mereka memandangku rendah akan tetapi dirimu tidak pernah memandang rendah diriku dan selalu memberikan semangat dan membuatku menjadi kuat kembali.

Kita menjalani LDR karena aku memilih bekerja di negeri orang dan hal ini tidak menjadikan kita semakin jauh , akan tetapi semakin dekat. Banyak hal baru yang saling kita ceritakan , dan itu semakin membuat aku terkagun akan sosok dirimu. Kamu memberi banyak warna baru di hidupku , kamu memberi berjuta memori yang ku ingat jelas dalam ingatanku.

Jika ada orang yang bertanya kepadaku " Apa yang paling menggambarkan dirimu ?" , maka aku akan menjawa "MENTARI" . Yah , kamu adalah mentari yang menyinari setiap langkahku , kamu tak pernah lelah , kamu tak pernah mengeluh , Terima Kasih.

Kini , aku hanya bisa berharap semoga tuhan menyatukan kita dalam pernikahan. Aku tau dengan jelas bahwa menikah itu bukan sesuatu yang mudah , tapi ijinkan aku untuk mencoba meniti masa depan untukmu. Ijinkan aku berjuang melawan semua lai laki mapan dan laki laki baik yang ingin memilikimu. Ijinkan aku untuk berjuang lebih keras. Ijinkanlah.

AKU BERHARAP , KAMU YAKIN DENGAN SEMUA YANG AKU RENCANAKAN , MEMBANTU AKU MENYIAPKAN MASA DEPAN , MASA DEPAN KITA BERDUA .

Aku mohon , tunggu aku , tunggu aku pulang dan mendatangi keluargamu agar aku bisa melamarmu dan kita bisa tersenyum bersama , tersenyum hingga maut yang memisahkan kita .

Post a Comment

1 Comments

  1. 3D Systems invented 3D printing in 1989 with the development and patenting of its Direct CNC stereolithography technology, which uses ultraviolet lasers to assist create highly precise components. DDD built on that by growing new technologies, including selective laser sintering, multi-jet printing, film-transfer imaging, color jet printing, direct metal printing, and plastic jet printing. The U.S. Department of Health and Human Services created the NIH 3D Print Exchangeto better share biomedical 3D-printable fashions across the medical community while NASA is exploring how 3D printing works in area. Though the possibilities for additive manufacturing are endless, today 3D printing is mostly used to construct small, comparatively costly elements using plastics and metal powders. Yet, as the value of desktop 3D printers continues to drop, some innovators are experimenting with different supplies like chocolate and other food gadgets, wax, ceramics and biomaterial much like human cells.

    ReplyDelete