Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergilah Jika Ingin Pergi , Tapi Jangan Kembali Lagi Dan Membuat Luka Yang Sama


Terkadang , orang yang sangat  di cintai malah pergi dengan sesuka hatinya tanpa memikirkan orang yang mencintainya. 

Di berikan kesempatan , namun masih mengulangi kesalahan yang sama.

Dimaafkan , namun tetap mengecewakan.

Entah apa yang ada di dalam hati dan pikiran nya , karena sebaik apapun aku terhadapmu , kau tidak akan pernah bisa membuka hatimu kepadaku dengan baik seperti dulu .

Jika kau memang ingin pergi , maka pergilah dan jangan pernah datang kembali lagi kepadaku. Aku sudah terlanjut kecewa kepadamu sehingga kau tak perlu datang untuk membawa luka yang baru lagi. Kepergian mu sangat membuatku terluka dan kecewa , menyembuhkan nya pun harus melalui proses yang sangat berat.

Aku sangat terluka dengan sikapmu dan keputusanmu untuk pergi dari hidupku !!!. Tolong , jangan membuatku tersakiti untuk kedua kali nya lagi. Aku ingin bahagia tanpa ada seseorang yang membuatku terluka , karena rasa sakit yang kau berikan tidak mudah di obati.

Pergilah , jangan pernah kembali lagi jika hanya untuk melukaiku !!!!.

Kepergianmu sudah membuatku tersakiti dan terpuruk , maka pergilah sejauh mungkin karena aku tidak ingin melihat wajah seseorang yang pernha membuatku terluka dan tersakiti.

Hal yang paling tidak aku inginkan adalah di tinggalkan pada saat lagi sayang - sayangnya.

Kau pergi dengan sengaja dan datang dengan sengaja. kau selalu mempermainkan perasaanku dan kali ini aku tidak ingin berurusan dengan seseorang yang hanya membuatku terluka dna tersakiti lagi.

Aku ingin terlepas dengan seseorang yang hanya membuatku terluka dan kecewa , selama ini aku sudah cukup menderita dan terluka . Maka , jangan pernah datang kembali padaku ketika aku sudah berusaha merelakanmu.

Pergilah sejauh mungkin karena aku tidak ingin bersama dengan seseorang yang melukaiku .!!!!

Post a Comment

0 Comments