Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukan Tak Mampu Mencari Penggantimu , Hanya Saja Aku Merasa Kamu Yang Terbaik

Aku yang masih selalu teringat dengan dirimu , sering kali di cap sebagai orang yang " gagal move on " . Aku yang masih setia menunggumu , sering kali di bilang " tidak laku " .

Padahal , aku melakukan ini semua karena pilihan. Aku lebih memilih untuk setia demi mendapatkan yang terbaik , dibandingkan terlihat laris sana sini tapi sering terjebak dengan orang yang salah.

Yah , Memang Kita Sudah Tak Bersama , Tapi Aku Tak Munafik , Aku Masih Jatuh Cinta Denganmu Dan Kurasa Akan Tetap Cinta Padamu.

Meski Telah berpisah , aku sering sekali masih teringat akan dirimu . Yah , seringkali merindukanmu tepatnya. Kadang aku , merindukan memori indah bersamamu. Ku coba untuk menjalin hubungan yang baru , tapi ternyata tak seindah dengan dirimu. Akhirnya diriku menyadari , bukan memori - memori itu yang kurindikan . Tapi , dirimu yang seutuhnya , lengkap dengan sifat dan hatimu . Aku merindukan kehadiranmu !!!!.

Banyak yang bilang bahwa aku gagal move on , hanya karena memilih menunggumu meski kita sudah berpisah. Yah , omongan itu yang sering kali melekat para mereka yang setia menanti orang terbaik meski sudah tidak bersama. Tapi , setelah ku pikirkan , bukankah lebih baik mendapat omongan itu ? Dari pada di bilang sudah " move on " tapi terjebak dengan orang yang salah lagi ? .

Ini hatiku , ini perasaanku , aku yang tahu !!!! . Apa yang di pilih hatiku dan nama yang terbaik untuk ku. Perkataan negative seperti itu tak akan mengubah pilihan hatiku . 

Mereka yang melihatku tetap menantimu , menyebutku si bodoh. Karena , aku lebih memilih bertahan jatuh cinta pada satu orang yang tidak bersamaku lagi . Sementara , di luar sana masih banyak perempuan yang juga menawarkan cinta , mengapa tak di coba ? Begitu pikir mereka , mungkin .

Hati ini tak bisa di paksa , tak enak rasanya memaksakan untuk jatuh cinta pada orang yang sebenarnya tidak ada di hati kita .

Entah apa yang mereka pikirkan tentangku . Tapi jujur , ini bukanlah perkara sepele yang hanya tentang " GAGAL MOVE ON " . Ini lebih dari itu , hati ini telah menyadari bahwa kamu adalah sosok terbaik dari mereka yang baik . Aku beruntung , sangat beruntung bisa mengenalmu. Aku beruntung bisa jatuh cinta dan saat ini masih tetap mencintai dirimu. 

Aku Bukan Gagal Move On !! Tapi , Hatiku Sudah Memilih Kamu Untuk Di Cintai.

Sekarang , setelah semua perasaan yang tak kunjung pudar , aku hanya bisa pasrah dan berharap kamu akan kembali padaku lagi.  Dan jika kita tidak berjodoh , maka aku berharap Tuhan akan menyediakan seseorang yang bisa sepertimu .

Pada saat aku berdoa , bolehkah namamu ku sebut ? Aku begitu merindukanmu , dan masih mencintaimu !!!!.

Post a Comment

2 Comments