Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untukmu Yang Pergi , Jika Waktu Mempertemukan Kita Kembali , Semoga Bahagia Sedang Berpihak Padaku


Kepergianmu membuatku terluka , tapi aku percaya jika kamu memang tertulis untukku , kamu pasti akan kembali lagi padaku.

Pergilah , jika suatu saat nanti waktu mempertemukan kita kembali , aku berharap kamu akan datang bersama kebahagiaan.

Meskipun kamu pergi , tidak ada yang tahu kedepan nya seperti apa dan bagaimana. Kepergianmu kali ini meninggalkan harapan dan perasaan.

Aku masih berharap kamu akan kembali lagi kepadaku , semoga waktu akan mempertemukan kita kembali.

Aku menginginkanmu kembali kepadaku , walau aku tahu saat ini kamu sudah menjauh dariku. Semoga waktu akan mempertemukan kita kembali dan semoga perasaan ini tidak akan berubah sama sekali.

Aku berharap kamu kembali , aku disini masih menunggu , menunggu orang yang sama dengan perasaan yang sama. 

Aku berharap kamu akan menjadi milikku seutuhnya dan masih berharap suatu saat nanti kita akan di pertemukan kembali.

Ketika kita di takdirkan untuk bertemu kembali , maka semoga tidak hanya sekedar bertemu , melainkan di  takdirkan untuk bersama. Semoga pertemuan kita menjadi kebahagiaan.

Semoga engaku datang dengan keutuhan hati dan perasaan , semoga kedatanganmu memilihku dan semoga kita di restui.

Semua itu hanya harapanku , aku tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan nya . Kamu kembali atau tidak , aku tidak akan pernah tahu , aku hanya berharap yang terbaik.

Jika kamu kembali , semoga kamu kembali untuk tetap tinggal  dan jika kamu tidak kembali , semoga Tuhan memberikan pengganti yang jauh lebih baik .

Post a Comment

2 Comments

  1. Promo New dan Old Member NONGKI4D 💯
    ⭐️ Daily Freebet 15k
    ⭐️ Depo 25k + 25k
    ⭐️ Depo 35k + 35k
    ⭐️ Minimal Withdraw 50K

    Event NONGKI4D 💯
    ⭐️ Event Samber Petir
    ⭐️ Event KOI GATE
    ⭐️ Event Boom
    ⭐️ Event Wild
    ⭐️ Event Joker Jewel's
    ⭐️ Event Freespin & BuySpin
    ⭐️ Event Sensational

    < Contact Us >
    WA : +6281326530363
    FB : Nongki4d Official
    link Daftar Nongki4d : https://beacons.ai/nongki4d.net

    ReplyDelete