Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Hai Masa Lalu, Apa Kabar Sekarang? Selama Ini Dirimu Masih Kurindukan


Untukmu yang berasal dari masa laluku....

Kita memiliki kehidupan masing - masing , apakah itu sudah cukup ? Sepertinya iya , walau aku sedikit ragu. Tapi aku menjalani dengan " Mungkin " baik - baik saja. Seringnya aku bahagia , sesekali aku sedih , sesekali aku teringat denganmu . Teringat , mungkinkah akan berubah andai saja kita dulu....Ah , kenangan itu !!!

Beberapa kali tiba - tiba mengingatmu , aku jadi terbiasa . Mungkin ini hanya berasal dari alam bawah sadarku yang sebenar nya ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu. Mungkin , aku ingin berkata padamu bahwa aku rindu , tapi aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya . Aku ingin berkata aku rindu , tapi aku sendiri ragu,

Dulu , ketika aku dan kamu baru saja beranjak , aku kira aku akan baik - baik saja. memang benar , aku baik - baik saja . Aku bahagia dan aku sangat menikmati dunia baruku. Menikmati kehidupan di fase yang baru , aku melakukan banyak hal yang belum sempat aku lakukan di masa lalu. Bahkan aku sempat lupa bahwa kamu pernah ada , tapi kadang ada juga saat aku melakukan sesuatu dan kamu lah yang pertama kali ku ingat.

Beberapa kali , aku bertemu seseorang yang aku rasa lebih baik jika dibandingkan dengan dirimu. Aku bahagia akan hal itu. Aku lupa !! Aku lupa dengan denganmu dan aku terus menjaalani kehidupanku dengan melupakanmu yang lebih tepatnya " MENCOBA MELUPAKANMU ". Aku lupa , aku lupa bahwa sebenarnya tidak ada yang lebih baik dari pada dirimu !!!! . Bagiku , mungkin karena pemikiran itu lah aku selalu teringat denganmu setiap kali aku bertemu dengan orang baru. Membanding - bandingkan dirimu dengan orang baru , apakah itu hal yang pantas ? Padahal kita sendiri sudah berjarak.

Kadang , aku sendiri ragu dan takut saat aku ingin kembali menghubungimu . Bagaimana jika ternyata kamu baik - baik saja tanpaku ? . Dengan kondisi aku yang masih selalu saja mengingatmu. Saat aku tidak sengaja berpapasan dengan mu , aku hanya berlalu begitu saja . Mau bagaimana lagi ? , aku kebingungan untuk berekspresi bagaimana lagi. Padahal banyak sekali yang ingin ku tanyakan. 

Aku dan keegoisan ku membuatku sangat frustasi . Banyak orang yang bilang bahwa aku adalah pribadi yang sangat ekspresif , tapi tidak saat denganmu . Aku tidak tahu , aku harus bagaimana , Bahagia ? Marah ? Sedih ? Jujur , aku tidak tahu harus bagaimana lagi.

Yang berasal dari masa lalu , apa kabarmu hari ini ? Semenjak kita beranjak dan melanjutkan hidup masing - masing , apakah kamu baik - baik saja ? Bagaimana dengan kehidupanmu sekarang ? .

Istirahatlah sesekali.....

Berliburlah sesekali.....

Dan , Ingatlah aku sesekali...

Post a Comment

0 Comments