Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Meski Tanpa Kepastian , Aku Tetap Menunggu


Apalah dayaku yang hanya bisa memandangimu dari jauh ? Aku tau , aku hanya manusia biasa.  Manusia yang penuh mimpi dan kamu adalah bagian dari mimpiku itu. Aku selalu berdoa kepada tuhan andaikata aku di berikan kesempatan.

Namun , itu semua hanya harapan semata saja , entah mengapa engkau terasa begitu jauh padahal kita begitu dekat. Keberanian ? Yah , aku butuh sebuah keberanian hanya untuk sekedar menyapamu. Tapi , meskipun sudah sering ku coba , selalu saja gagal !!! . Saat berada di dekatmu , semua keberanian yang sudah ku kumpulkan dengan susah payah langsung hilang seperti di hembus angin. Kadang aku merasa lelah dan bodoh , aku ingin selalu di lihat oleh mu setidaknya hanya sekali saja. Sekali saja kau melihatku dan tersenyum untukku. Kamu , yah kamu terlihat begitu sibuk dengan duniamu dan kelihatan nya ada sesuatu yang besar yang sedang coba kamu lakukan. Untuk itulah aku tak berani mengganggumu dan aku tidak merasa apa - apa walaupun harus terus menjadi bayang bayangmu.

Kali ini , tolong lihat aku dan dengarkan aku . Aku hanya ingin berbicara padamu !!! . Aku tidak akan membicarakan sesuatu yang besar , jadi kupikir tidak mengapa jika aku mencuri sedikit waktumu. Aku hanya ingin membicarakan hal kecil saja , bicara tentangku yang selalu ada untukmu meskipun selalu kamu hiraukan. Aku tyang selalu memandangimu meski terabaikan , aku yang selalu menunggumu tapi tak pernah kau hampiri dan aku yang selalu mencintaimu meski tak pernah terbalaskan !!!.

Terkadang , aku ingin sampaikan rinduku yang hanya padamu , yang hanya mampu terucap lewat doa , dengan segenap debaran yang bergemuruh di dalam jiwa ini ingin ku peluk dirimu yang semakin menjauh. Tidak inginkah kamu melihatku sekali saja dan mendengarkan ku ? . Aku hanya ingin bicara padamu , tidak mengapa dengan berbisik agar tidka ada yang mendegarkan , kecuali kamu. Yah , karena aku hanya ingin bicara padamu , kini biarlah aku terus disini memandangmu dan aku akan datang ketika kamu berbalik dan menyebut namaku.

Post a Comment

0 Comments