Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Aku Ingin Habiskan Sisa Hidup Bersamamu


Berawal dari 9 tahun yang lalu ketika aku mengenalnya melalui temenku , pada saat itu perasaanku kepada nya terbilang biasa - biasa saja dan tidak ada perasaan suka ataupun sayang sama sekali.

Akan tetapi dengan seiring berjalan nya waktu , hati ini merasa gelisah dan rindu jika tidak ada kabar dari nya . Pada titik ini aku sudah menyadari bahwa aku telah jatuh cinta pada nya . Meskipun dirinya bukan wanita yang sempurna dan bukan wanita yang terindah di dunia ini. Tapi bagi diriku , dia adalah satu - satunya wanita yang sempurna di hidupku. 

Dirinya menerimaku apa adanya , dirinya tidak pernah menuntut apa pun dari aku. Sungguh aku bangga memiliki dirinya di dalam hidupku.

Aku masih ingat ketika pertama kali ingin membuat komitmen dengan dirinya dan di dalam hatiku berkata , tidak mungkin dirinya mau menjalin hubungan denganku.

Aku bukan lelaki yang sempurna.

Aku bukan lelaki yang baik.

Aku juga bukan lelaki yang mapan.

Aku hanyalah lelaki yang buruk .

Aku hanyalah lelaki yang di pandang sebelah mata oleh siapa pun.

Aku hanyalah lelaki yang terpikat dengan narkoba.

Tapi , tidak di sangka dan betapa bahagianya aku ketika mendengar dirinya mau menerimaku apa adanya. Pada saat itu aku memiliki prinsip untuk merubah semua perlakuan buruk ku dan akan membahagiakan dirinya di sisa hidupku.

DI BACA JUGA >>>>  Aku Mencintai Putrimu Dengan Tulus Dan Ingin Menikahinya

Awal pertama pacaran aku dan dirinya sangat bahagia dan hal yang tidak dapat di lupakan adalah memasak makanan dan  minum segelas teh hangat di rumahnya pada saat hujan . Jujur , aku kangen dengan masa - masa itu.

Aku sadar , tidak semua hubungan bisa berjalan mulus tanpa masalah. Meskipun begitu , kami bisa mengatasi masalah demi masalah yang menimpa hubungan kami. Kami pernah putus dan akhirnya di pertemukan tuhan kembali melalui sebuah pelajaran hidup yang aku dapatkan.

Setelah di pertemukan kembali dengan nya , aku meyakinkan diriku untuk menjalin sebuah rumah tangga dengan nya dan aku memberanikan diri untuk melamar nya dan alangkah bahagianya diriku ketika dia menerima dari ku . Tepat hari ini 8 tahun kami bersama dan sudah memiliki seorang anak laki - laki yang sangat menuruti kata - kata orang tuanya .

UNTUKMU WANITA / ISTRI  YANG KU SAYANGI DENGAN SEGENAP HATIKU

Post a Comment

0 Comments