Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Hei, Kamu : Tahukah Bahwa Cintaku Punya Bentuk Sempurna

Hei, Kamu : Tahukah Bahwa Cintaku Punya Bentuk Sempurna - Perasaan yang sangat menyiksa bagi manusia yang sedang mencintai adalah memiliki dua tubuh yang ingin di jaga , padahal roh nya hanya bisa menghuni satu badan saja. Aku tak bisa bersama mu setiap waktu , tak akan pernah bisa berada disisimu sesering yang aku mau. Akan tetapi , cintaku untuh dan murni. Kuharap dirimu pun begitu.


TAHUKAH KAMU , AKU INGIN MENGUBAH DIRIKU MENJADI PONSELMU . AGAR ADA CARA UNTUK SELALU BERADA DI DEKATMU.

Padatnya jadwal kesibukan masing - masing membuat kita sering berjeda. Aku sibuk dengan segala kerjaanku begitu juga kamu yang harus melakukan aktivitas sehari - hari. Kita tak bisa berbagi peluk dan cumbu setiap harinya. Bahkan , kita harus merasa puas ketika rasa rindu hanya terbayar lunas melalui layar ponsel.

Sering terlintas di anganku , betapa mewah rasanya menjadi ponsel mu. Dirinya selalu berada di dekatmu. Yah , dirinya selalu bergelung manja di sakumu. Bahkan , ketika ia hilang beberapa menit dari pandangan , maka kamu pasti mulai kebingungan dan mencari nya kesana kesini .

Iyah , aku tau dia merupakan jembatan penghubung kita berdua. Akan tetapi tetap saja betapa beruntung dirinya karena tercipta menjadi ponselmu.


BETAPA AKU INGIN MENGUBAH DIRIKU MENJADI PONSEL MILIKMU SAAT INI JUGA , AGAR RASA RINDU YANG BERSARANG DI DALAM DADA INI BISA TERBAYAR LUNAS DENGAN BERTATAP MUKA TIAP SAAT DENGAN TANPA JEDA.

Awal kita bertemu adalah merupakan waktu yang sangat berharga dan termewah bagiku. Aku bisa memandang wajahmu lama - lama. Telingaku juga tak pernah lelah mendengar ceritamu. Yang selalu dirimu sampaikan dengan menggebu dan sesekali di isi dengan candaan lucu . Dirimu tak ada lelahnya membuatku berhenti tertawa  , membuatku kembali bertenaga dan sisa hariku terasa begitu ceria.

Kita sama - sama mengetahui bahwa aku dan kamu memang diciptakan untuk saling bersama dan saling melengkapi. Meski tak selalu bisa bersama , akan tetapi waktu untuk kita bertemu kembali adalah waktu yang sangat ku tunggu.  Sayang , walaupun hal ini konyol untuk di bicarakan , tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku juga terkadang merasa cemburu dengan gulingmu. Yah , aku sering memikirkan betapa indah nya menjadi gulingmu bisa di peluk setiap malam pada saat ingin tidur. 


TAHUKAH KAMU , DI SAAT TAK BISA BERTEMU , AKU MENABUNG RASA CEMBURU PADA SEGALA BENDA YANG ADA DI DEKATMU .

Aku selalu menabung cemburu. Tidak , tidak kepada pria lain. Aku tahu hatimu sudah di titipkan kepadaku. Aku juga paham hanya ada aku yang mengisi ruang di hatimu. Dalam diam aku cemburu pada benda - bedan yang ada di sekelilingmu. Betapa enaknya jadi mereka yang selalu bisa di dekatmu dan melihatmu setiap harinya.

BACA JUGA >>>> Luangkan Sedikit Waktu , Aku Rindu Padamu

Ah , aku benar - benar tidak bisa menyembunyikan rasa cemburu pada guling yang selalu di peluk pada siang hari , sore hari atau malam hari di saat akan tertidur. Rasa iri juga kupendam pada selimut yang selalu membungkus erat ragamu dan menghangatkan tidur malammu. Dan hei , betapa bagusnya nasib cicak yang pada malam hari tak sengaja melintasi dinding kamarmu , dia bisa melihat wajah lelahmu lama - lama. 



MEMANG RASA CEMBURUKU INI AKAN TERDENGAR KONYOL DAN LUCU , TAPI TIDAK BAGIKU YANG SUDAH MENGGILAIMU DAN JATUH CINTAMU DALAM - DALAM .

Sayang , rasa cintaku padamu tidak pernah berkurang sedikitpun. Lewat rasa cemburu kecil yang kurasakan ini , aku jadi sangat yakin bahwa aku sudah jatuh cinta kepadamu sangat dalam.  Semoga kamu dan aku dipersatukan oleh semesta hingga kita nantinya sama - sama menua.

Post a Comment

0 Comments